Warga Medan Bisa Berkendara Lebih Worry-free berkat Inovasi Aftersales “Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin”

oleh
oleh

Gesanews, Jakarta  – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) semakin meningkatkan inovasi
aftersales bagi konsumen luas dengan ‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai
Jamin’. Medan menjadi salah satu kota yang telah menikmati manfaat kehadiran inovasi
aftersales tersebut.

Hyundai melihat bahwa banyak warga Medan memilih menggunakan kendaraan pribadi
seperti mobil dalam menjalani rutinitas. Selain itu, salah satu cara terbaik untuk explore
luasnya Kota Medan adalah dengan road trip.

Dengan tingkat mobilitas yang tinggi, ditambah profil jalan-jalan yang panjang, maka warga Medan perlu memberikan perhatian lebih dalam
merawat kendaraan. Maka dari itu, Hyundai ingin memastikan para pelanggan di Medan bisa
merasakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free dengan inovasi aftersales
‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ yang telah ditingkatkan dan
menjangkau lebih banyak model kendaraan.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, mengatakan,
“Melihat kondisi industri yang dinamis secara keseluruhan, Hyundai yang memiliki visi
Progress for Humanity berkomitmen untuk memberikan kemajuan untuk masyarakat
Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan produk baru di pasar otomotif. Produk ini
terdiri dari PALISADE XRT yang baru saja kita kenalkan, dan electric vehicle, yaitu all-new

KONA Electric untuk meningkatkan ketertarikan pasar dimana pelanggan sudah bisa pre-
booking sejak awal Juni lalu. Selain itu, Hyundai juga turut memberikan layanan menyeluruh

dan komprehensif kepada pelanggan dengan layanan aftersales yang termasuk di dalamnya
ada Hyundai Bluelink dan Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.
Tentunya, layanan aftersales ini hadir sebagai respon Hyundai yang menjawab kebutuhan
pelanggan.”

Layanan Aftersales Hyundai Berikan Pengalaman Berkendara yang Worry-free bagi Pelanggan Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi membantu pengguna menjaga kendaraan aman dan prima, salah satunya lewat Hyundai Bluelink.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengendalikan fungsi-fungsi kendaraan dari jarak jauh. Bahkan, Hyundai Bluelink juga mampu membantu pengguna merespons aksi pencurian mobil dengan lebih cepat.

Hyundai Bluelink punya fitur Stolen Vehicle Notification yang memberi notifikasi di HP saat
ada upaya buka paksa mobil. Stolen Vehicle Tracking akan melacak mobil lewat informasi
lokasi dan rute yang dilalui. Stolen Vehicle Immobilization akan menghentikan mobilisasi
kendaraan secara total setelah permintaan terverifikasi oleh Hyundai Call center.

Hyundai Hadir Untukmu kini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan. Pertama,
Hyundai Jaga yang memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. Kedua,
Hyundai Jamin hadir menjamin ketenangan bagi pelanggan selama memiliki kendaraan.
Hyundai Jamin sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program dan hanya
berlaku bagi pengguna Hyundai STARGAZER (termasuk STARGAZER X) dan Hyundai CRETA
(termasuk CRETA Alpha), namun kini diperluas ke IONIQ 5 dan IONIQ 6.

Hyundai konsisten berinovasi untuk menghadirkan layanan aftersales yang lengkap melalui
Hyundai Jaga. Layanan ini meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku
cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine
Accessories. Detail layanannya sebagai berikut:

1. Service @myHyundai menghadirkan akses layanan servis yang semakin mudah, mulai
dari booking hingga pembayaran. Fitur-fitur di Service @myHyundai meliputi Service
Reminder, Booking Service, Service Payment, Service Process, dan Service History.
Pelanggan juga bisa melakukan pembelian aksesori lewat menu Genuine Accessories.

2. Mobile Service sebagai layanan perawatan berkala dan servis kendaraan yang bisa
langsung datang ke lokasi. Layanan ini bertujuan untuk melayani pemilik kendaraan
yang tidak dapat langsung datang ke dealer. Hyundai kini telah menyediakan 90 unit
kendaraan Mobile Service yang tersebar di seluruh Indonesia.

3. Mobile Charging Service, yaitu layanan darurat pengisian daya kendaraan listrik
Hyundai yang dapat dihubungi melalui 0 800 1 878 878

4. Body & Paint Service yang dimiliki Hyundai melalui jaringan bengkel Body & Paint
dengan jangkauan yang luas dan dapat ditemukan di Authorized Body & Paint
Workshop dan Appointed Body & Paint Workshop.

5. Booking Service, yaitu pemesanan layanan servis kendaraan Hyundai yang dapat
dimulai dengan mengisi data dan informasi pada website resmi Hyundai.

6. Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

7. Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (mana yang tercapai lebih
dulu).

8. Gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana
yang tercapai lebih dulu).

9. Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris.
Selain itu, Hyundai juga menyediakan layanan Call Center 24 jam yang mencakup Layanan
Darurat Roadside Assistance, Informasi dan Lokasi Dealer, Informasi produk dan promosi,
Informasi dan reservasi servis, Reservasi Mobile Service, Informasi dan dukungan Bluelink dan
MyHyundai, serta memberikan bantuan atas keluhan produk dan layanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *